Breaking News
Loading...
Kamis, 06 Februari 2014

Info Post


  1. Untuk merapikan kerumunan jutaan manusia di Masjidil Haram, Imam hanya bilang "Istawuu" yang maksudnya adalah "Luruskan barisan" maka dalam waktu tidak lebih dari 2 menit setelah azan barisan sudah tersusun rapi.
  2. Umat Hindu percaya bahwa di dalam Ka’bah ada salah satu dari Tuhan mereka yang bernama ‘Shiva Lingam‘.
  3. Ternyata di dalam Ka’bah tidak ada apa-apa.
  4. Siapa orang yang pertama masuk surga dan neraka? Sebuah hadits yang diriwayatkan Abu Bakar bin Abu Syaikah dari Abu Hurairah menyebutkan bahwa Nabi bersabda, "Tiga orang yang pertama masuk surga, yaitu orang yang mati syahid, orang lemah yang sudah berkeluarga dan dapat menjaga kehormatannya, dan seorang budak yang mengabdi dengan baik kepada Tuhannya serta memenuhi hak-hak tuannya. Adapun tiga orang yang pertama masuk neraka adalah seorang pemimpin yang zhalim, orang kaya harta namun tidak memenuhi kewajibannya, dan orang miskin yang sombong".
  5. Shalat yang pertama dilakukan oleh Rasulallah Saw menghadap Masjidil Haram adalah shalat Ashar bersama para sahabat, setelah sebelumnya berkiblat ke Masjidil Baitul Maqdis selama enam belas bulan.
  6. Semua anak Nabi Muhammad, yakni, Al-Qasim, Abdullah dan Ibrahim, meninggal kurang lebih pada usia 2 tahun. Allah sengaja memanggil mereka lebih awal agar kaum muslimin tidak mengangkat mereka menjadi rasul yang baru.
  7. Selama 23 kali perang semasa Rasulullah memimpin, hanya sekali kekalahan yang di derita kaum muslimin, yakni pada perang Uhud.
  8. Sebelum Nabi Ibrahim menginjakkan kakinya ke tanah Makkah sudah ada bangunan Ka'bah yang telah dibangun oleh malaikat dan generasi sebelum Nabi Ibrahim as. Hal itu dapat dipahami dari kata "Yarfa'u" meninggikan berarti meninggikan bangunan yang sudah ada.
  9. Sebanyak 8 juta orang Muslim yang kini ada di AS dan 20.000 orang AS masuk Islam setiap tahun setelah peristiwa 9/11.
  10. Rasulullah pernah membelah bulan menjadi 2 bagian, dengan hanya menunjuk bulan dengan jarinya. diabadikan Allah dalam al-Qur'an surah Al-Qamar ayat 1: "Sungguh telah dekat hari qiamat, dan bulan pun telah terbelah."
  11. Rasulullah menyebutkan ada 73 golongan dalam Islam, dan hanya 1 yang akan masuk jannah yaitu "Al Jama’ah".
  12. Prof. Hussain Kamel dalam penelitiannya menemukan fakta mengejutkan bahwa Makkah yang menjadi Kiblat kita adalah pusat bumi. Ini dikuatkan oleh studi-studi dan gambar geologi yang dihasilkan satelit, maka diyakini bahwa Kota Suci Makkah seharusnya dijadikan rujukan waktu dunia, bukan Greenwich di Inggris. GMT dipaksakan pada dunia ketika mayoritas negeri di dunia berada di bawah jajahan Inggris. Jika waktu Makkah yang diterapkan, maka mudah bagi setiap orang untuk mengetahui waktu shalat.

0 komentar:

Posting Komentar